Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 08:49:35 WIB
XPRESI

Menikmati Keindahan Alam Padang

Padang Ekspres • Jumat, 25/11/2011 12:04 WIB • (fresti) • 561 klik

Model: Sari & Zahara (Mhs UNP)  Fotografer: Hengki Desain: Orta

Sebagai ibukota provinsi, Kota Padang tentu saja menjadi tempat yang banyak dikunjungi orang. Bahkan, bagi sebagian remaja, setiap sudut di kota yang mempunyai slogan kujaga dan kubela ini mempunyai daya tarik sendiri.


Artinya nih sobeX, ada beberapa tempat yang menjadi favorit sebagian sobeX untuk sekadar menghilangkan suntuk. Nah, Xpresi kali ini pengen cari tahu seputar tempat yang menarik bagi sobeX di Kota Padang. Kali aja ada yang beda selera. Mungkin juga ada tempat yang nggak diketahui sebagian sobeX.


Kira-kira di Kota Padang ini, tempat menawarkan keindahan alam yang menawan dimana ya?
Menurut Ivonni Suzanna, tempat favorit dia adalah di Pantai Padang alias taplau. Keindahan Pantai menurut pelajar SMAN 9 Padang ini menarik hatinya untuk berkunjung ke salah satu ikon di Kota Padang ini.


Biasanya sih, Ivo ke sana bareng sama teman-temannya. Ya standar kayak teman-teman yang lain nih sobeX. Di Pantai Padang biasanya Ivo menghabiskan waktu untuk mengobrol dan menikmati suasana pantai yang nyaman. Kadang-kadang, menurut cewek yang hobi nonton ini, ia juga sering datang ke taplau pada sore-sore harinya.


“Kalau sore kan enak tuh sobeX menikmati sunset. Jadinya pikiran juga tersegarkan lah,” tutur Ivo.
Sama kayak Ivo, Fidia Oktarisa juga menjadikan pantai sebagai tempat favoritnya. Misalnya, Pantai Alun. Lokasi tersebut sering dikunjungi Fidia. Di sana mahasiswa UNP ini bisa dengan santai menikmati ombak dan pemandangan di sekitarnya.


“Pantai Alun yang dekat UBH itu paling seru kalau duduk sore hari sambil menikmati capuccino hangat. Lebih seru juga kalau nikmati ombak dengan tebaran angin yang menggoda rambut. Setelah itu aku bakal stel MP3 di hape dengan lagu kesukaanku. klop deh,” cerita Fidia.


Selain pantai, Jembatan Siti Nurbaya juga kerap menjadi favorit bagi sebagian remaja. Soalnya pemandangan yang indah di tambah aroma jagung bakar menggoda selera untuk berlama-lama di sana. Lihat aja tiap malam sobeX, banyak orang yang memadati tempat tersebut.


Kayak yang juga dituturkan oleh Iqbal. Mahasiswa SMAN 6 Padang ini lebih suka nongkrong di Jembatan Siti Nurbaya. Menurut pengakuan Iqbal, ia memilih Jembatan Siti Nurbaya karena di sana tempat ngumpulnya anak muda. (fresti)



[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!