Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 02:07:13 WIB
PRO SUMBAR

Eli Rabun, Qoriah Tuna Netra dari Solsel

Padang Ekspres • Rabu, 23/11/2011 11:32 WIB • (sih) • 425 klik

Ingin menang: Erminalis (kanan) peserta tilawah tunanetra asal Solsel bersama ke

Erminalis alias Eli Rabun, kembali ambil bagian mengikuti cabang tilawah tuna netra. Perempuan dua anak itu, terlihat semangat dan optimis mampu menjadi yang terbaik dari peserta tuna netra lainnya.


“Insyaallah saya berusaha semaksimalnya,” ujar warga Gaduang, Lubuk Gadang Timur, Sangir  itu.
Selain Eli Rabun, Solsel juga menurunkan qori tuna netra bernama Asril. Warga Abai, Sangir Batang Hari itu, juga tampak bersemangat. Tak mau kalah dengan tuna netra lainnya, ia berlatih serius. Ini diungkapkan oleh Kepala Kementrian Agama Solsel, Kardinal.

Menurutnya, persiapan matang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Sehingga, tidak heran kalau peserta dari Solok Selatan makin percaya diri.


“Bupati memberi dukungan kepada kafilah kita. Bupati juga meminta agar kafilah selalu  menjaga kesehatan, jalin silaturrahim dengan baik dan jaga nama baik Solsel,” ujarnya menirukan pesan Bupati. (sih)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!