Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 14:03:14 WIB

BMX Dapat Dua Emas Kado Istimewa Elga

Padang Ekspres • Sabtu, 19/11/2011 13:01 WIB • (jpnn) • 706 klik

Elga Kharisma

Jakarta, Padek—Betapa indahnya ulang tahun ke-18 pembalap sepeda nomor BMX Indonesia Elga Kharisma. Meski ulang tahunnya jatuh pada Senin (14/11), namun Pembalap asal Malang, Jatim tersebut baru mendapatkan kado istimewa kemarin (18/11). Yakni saat dirinya mampu menyabet medali emas setelah mencatat waktu 49,855 detik pada balapan sepeda BMX di Ancol, Jakarta Utara.


Elga sukses mengungguli pebalap Thailand Vipavee Deekaballes dengan selisih waktu 2,122 detik. Sementara medali perunggu direbut Suswanti yang sempat terjatuh pada tanjakan pertama.


Begitu pertandingan berakhir, rona bahagia langsung terpancar di wajahnya. Terutama saat teman-temannya memberikan ucapan selamat serta ketika pengalungan medali.


”Terus terang saya sangat terharu dengan keberhasilan merebut medali emas ini. Ini semua tak lepas dari dukungan teman-teman,” ucap Elga saat ditemui setelah pertandingan kemarin.


Selain Elga, Indonesia juga mendapatkan sekeping emas dari sektor putra. Buamin secara mengejutkan mampu melaju ke tangga juara setelah unggul 0,648 detik dari pembalap andalan Merah Putih lainnya Toni Syarifudin. Sedangkan posisi ketiga diraih pembalap Thailand Narong Klinsurai.


”Kelemahan saya di pertandingan ini karena start yang kurang tajam. Ini tentu harus diperbaiki di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” terang Toni.


Namun ada kejadian unik dalam pertandingan kemarin. Dua pembalap Filipina Danny Caluag dan Alexis Vergara, batal tampil setelah bermasalah pada lisensinya. Keduanya masih tercatat sebagai pembalap ”Amerika Serikat (AS). Caluag dan Vergara pindah memperkuat Filipina untuk mengincar poin menuju Olimpiade 2012 di London.  (jpnn)



[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!