Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 14:38:49 WIB
METROPOLIS

Tawuran, 3 Pelajar Diamankan

Padang Ekspres • Jumat, 18/11/2011 10:52 WIB • (mg6) • 670 klik

TAWURAN LAGI: Tiga siswa SMP yang terlibat tawuran terpaksa berjalan sambil berj

Imam Bonjol, Padek—Tiada hari tanpa tawuran pelajar di Kota Padang. Sudahlah begitu, belum tampak langkah tegas dari institusi pendidikan di daerah ini mengantisipasinya.   Parahnya lagi, aksi tawuran justru merembet di kalangan pelajar SMP.


Dalam tawuran kemarin,  tiga pelajar ditangkap Polresta Padang. Baku hantam itu terjadi sekitar pukul 11.00 di bundaran air mancur, Jalan Hiligoo.

Ketiga pelajar tersebut, Andra Fernando Putra, 15, siswa SMP Kartika 1-6, Alfian Maulana, 15, siswa SMP 17 Padang, dan Muhammad Zaitul Butti, 15, siswa SMP PPMTI Lubukbegalung.


Menurut Andra, ketika itu dia sedang duduk di bundaran air mancur menunggu angkot pulang. Namun, tiba-tiba datang segerombolan siswa SMP lain dan langsung memukulnya. Andra yang sendiri pasrah setelah dikeroyok bersama-sama anak SMP lain itu.


Penuturan berbeda diucap Zaitul. Dia justru menyebut Andra yang memulai duluan. Ketika melewati Andra, Zaitul merasa dilego oleh Andra. Tidak senang dengan itu, dia menanya Andra, tapi jawabannya asal dan bikin sakit hati. “Saya tanya baik, jawabnya bikin sakit hati. Melihat seperti itu, teman-teman saya datang dan menghajar Andra,” jelas Zaitul.


Sementara itu, Kanit II SPKT Polresta, Ipda Citra Perwitasari mengatakan, 3 siswa telah dilakukan pemeriksaan. “Kami telah menangkap dan memeriksa mereka. Selanjutnya, dipanggil pihak sekolah dan orangtua masing-masing agar membuat pernyataan,” tambah Ipda Citra.(mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!