Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 21:20:32 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Lima Puluh Kota

Istri Hamil Muda, Suami Bunuh Diri

Padang Ekspres • Berita Peristiwa • Kamis, 17/11/2011 12:44 WIB • (frv) • 303 klik

Limapuluh Kota, Padek—Tragedi kehidupan kembali terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota. Seorang pria bernama Wandi, 31, warga Jorong Paninjauan, Nagari Kototangah, Kecamatan Bukit Barisan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon Beringin.


Wali Nagari Kototangah Zul Irfan Datuak  Muncak kepada Padang Ekspres, Selasa (15/11) mengatakan, Wandi bunuh diri saat istrinya Upik, 30, tengah hamil muda. Sebelumnya, Wandi dilaporkan hilang sejak Sabtu (12/11), sekitar 09.00 WIB.


”Menurut istri dan anaknya, setelah dicari-dicari, Wandi tetap tidak ditemukan. Baru pada Selasa pagi, warga kami melihat Wandi tergantung di sebuah pohon beringin,” kata Datuak Muncak. Warga yang diketahui bernama Syafwan, 52, kemudian melaporkan peristiwa yang dilihatnya kepada Kepala Jorong Paninjauan, Hendra. Oleh Hendra, kejadian itu segera disampaikan kepada Datuak Muncak.


”Karena terkait dengan gantung diri di pohon kayu, kami langsung laporkan ke Kapolsek, Danramil, Camat, dan pihak Puskesmas. Setelah dilakukan visum oleh pihak berwajib, Wandi dinyatakan memang murni gantung diri. Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya,” ujar Datuak Muncak.


Wali nagari yang merakyat itu menduga, Wandi bunuh diri karena tidak sanggup menahan beban ekonomi keluarga. ”Diduga, karena faktor ekonomi. Apalagi, istrinya tengah hamil muda dan seorang anaknya juga butuh biaya,” demikian Datuak Muncak. (frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!