Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 21:39:21 WIB
BERITA DAERAH

Kab. Lima Puluh Kota

Istri Hamil Muda, Suami Bunuh Diri

Padang Ekspres • Berita Peristiwa • Kamis, 17/11/2011 12:44 WIB • (frv) • 302 klik

Limapuluh Kota, Padek—Tragedi kehidupan kembali terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota. Seorang pria bernama Wandi, 31, warga Jorong Paninjauan, Nagari Kototangah, Kecamatan Bukit Barisan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon Beringin.


Wali Nagari Kototangah Zul Irfan Datuak  Muncak kepada Padang Ekspres, Selasa (15/11) mengatakan, Wandi bunuh diri saat istrinya Upik, 30, tengah hamil muda. Sebelumnya, Wandi dilaporkan hilang sejak Sabtu (12/11), sekitar 09.00 WIB.


”Menurut istri dan anaknya, setelah dicari-dicari, Wandi tetap tidak ditemukan. Baru pada Selasa pagi, warga kami melihat Wandi tergantung di sebuah pohon beringin,” kata Datuak Muncak. Warga yang diketahui bernama Syafwan, 52, kemudian melaporkan peristiwa yang dilihatnya kepada Kepala Jorong Paninjauan, Hendra. Oleh Hendra, kejadian itu segera disampaikan kepada Datuak Muncak.


”Karena terkait dengan gantung diri di pohon kayu, kami langsung laporkan ke Kapolsek, Danramil, Camat, dan pihak Puskesmas. Setelah dilakukan visum oleh pihak berwajib, Wandi dinyatakan memang murni gantung diri. Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya,” ujar Datuak Muncak.


Wali nagari yang merakyat itu menduga, Wandi bunuh diri karena tidak sanggup menahan beban ekonomi keluarga. ”Diduga, karena faktor ekonomi. Apalagi, istrinya tengah hamil muda dan seorang anaknya juga butuh biaya,” demikian Datuak Muncak. (frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!