Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 05:22:49 WIB
EKONOMI BISNIS

Produk AM Solusi Bangunan Berkualitas

Padang Ekspres • Selasa, 15/11/2011 11:56 WIB • (mg14) • 933 klik

BERKUALITAS: Sales Manager Agent PT Adiwisesa Mandiri Building Product Indonesia

Padang, Padek—Banyak produsen melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar akan produk bahan dan material bangunan. Salah satunya produk bangunan seperti perekat keramik, yang kini bisa ditemukan dalam aneka warna sesuai warna-warni keramiknya.


Sales Manager Agent PT Adiwisesa Mandiri Building Product Indonesia, Michael Sutanto mengatakan inovasi produk bangunan tak lepas dari pertumbuhan properti yang berpengaruh pada tingginya permintaan akan bahan bangunan di tingkat ritel maupun proyek. Menurutnya, produk penunjang bahan bangunan yang dulu dipandang sebelah mata, seperti pengisi nat keramik misalnya, kini menjadi salah satu kebutuhan penting untuk mendapatkan kualitas bangunan sempurna.


”Kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih menggunakan cara-cara konvensional seperti menggunakan semen pasir untuk beralih menggunakan perekat keramik dan pengisi nat keramik yang lebih mutakhir. Ini agar kualitas lantai dan dinding bangunan kuat, indah, dan tahan lama,” kata Michael saat Malam Temu Akrab Aplikator dan Sales Counter di Restaurant Tung-Tung Jalan Diponegoro No 19 Padang, Sabtu (12/11).


Salah satu inovasi produk pengisi nat keramik yang dikeluarkan AM adalah pengisi nat berwarna. Pengisi nat ini merupakan bahan yang dirancang khusus untuk ubin homogeneous, keramik, marmer, atau granit pada lantai dan dinding.


Pilihan warna yang tersedia macam-macam dan bisa disesuaikan dengan warna ubin atau keramik. Warna juga tahan lama dan tidak pudar, tidak retak, serta mudah dibersihkan, dan tahan terhadap lumut atau jamur.


”Pengisi nat kami mengandung microban atau teknologi antimikroba yang dapat mengatasi masalah tumbuhnya jamur. Warna yang tersedia untuk memenuhi pilihan warna ubin dan keramik banyak,” kata nya. (mg14)

 

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!