Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 05:23:39 WIB
EKONOMI BISNIS

Suka Fajar Apresiasi Partshop

Padang Ekspres • Minggu, 13/11/2011 10:24 WIB • Fajril Mubarak • 870 klik

Penghargaan: Presdir PT Suka Fajar Grup, Zairin Kasim bersama pemenang usai acar

Padang, Padek—PT Suka Fajar kembali menggelar Mitsubishi Partshop Gathering 2011, tadi malam di Hotel Pangeran Beach.  Dalam iven itu, PT Suka Fajar memberikan award untuk 10 partshop terbaik di Sumbar serta memberikan apresiasi untuk 10 partshop dengan pembelian Part Genuine Mitsubishi terbesar.


Presiden Direktur PT Suka Fajar Group, Zairin Kasim, mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepercayaan konsumen untuk selalu memakai sparepart asli Mitsubishi.


Disebutkan pula, pertumbuhan Mitsubishi sejak 41 tahun lalu terus meningkat dan berkembang, baik nasional atau wilayah. “Berdasar data penjualan PT Suka Fajar dari Januari hingga Agustus 2011 terjadi kenaikan permintaan yang tajam 90,5 persen dibanding tahun lalu pada bulan yang sama,” kata Zairin Kasim kepada wartawan usai gathering.


Hadir pada kesempatan itu, Komisaris PT Suka Fajar Group, Gushendri Kasim, Direktur PT Suka Fajar Group Rani Ismael, GM PT Suka Fajar Yuta Zairin. Dari PT Krama Yudha Tiga Berlian ada After Sales Service Unit Head, Marketing Division, Daisuka Yasui, Part Logistic Dept Head, Ricky Lolang, Parts Sales Advisor, Hiroyuki Nakasuna, dan Area Coordinator Sumatera Field Marketing Section, Parts Sales Department, Ade Kurniawan.


Khusus untuk Sumbar, sebut Zairin, umumnya yang naik penjualan Colt Diesel L300, Pajero, dan Coltdiesel. “Juga produk Mitsubishi umum lainnya,” katanya.


Kenaikan ini terjadi sesuai dengan pertumbuhan dan perkembangan wilayah perkebunan dan pertambangan yang kini telah menjangkau ke pelosok-pelosok daerah, dan kenaikan permintaan unit kendaraan juga akan membuat permintaan sparepart naik.


“Atas dukungan dan kerja sama, kami ucapkan terima kasih, karena dengan kepercayaan itu membuktikan imej kami masih baik. Apalagi kami punya janji only in Mitsubishi dan hanya ada satu janji dari Mitsubishi untuk kembangkan layanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini pula yang menjadi salah satu tema acara malam ini,” paparnya.

Di bagian lain, Zairin menyebutkan PT Suka Fajar tahun depan akan membuka tujuh cabang lagi di wilayah Sumbar, Riau dan Jambi  “Kami harapkan dukungan semua pihak agar hal ini terwujud pada tahun depan,” harapnya.


Ditambahkan, apresiasi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kepada para toko suku cadang asli Mitsubishi yang telah berpartisipasi mengikuti partshop reward program tahun 2010, maka diberikanlah reward kepada 10 partshop terbaik di Sumbar.


Di antaranya, Rama Motor, Solok dengan hadiah Hometheater LG dan plakat serta Jaya Motor Bukittinggi, dengan hadiah LCD TV Sharp 32 inchi. Selain itu, juga diberikan apresiasi kepada 10 partshop dengan pembelian part genuine Mitsubishi terbesar.


Yakni Rama Motor, Solok, Kurnia Motor, Padang, CV Pangeran Diesel, Padang. Lima Samudera, Batusangkar, Jaya Motor, Bukittinggi, Sumatera Diesel, Padang Sidempuan, Jaya Utama, Padang, Jaya Utama, Payakumbuh. Jaya Motor, Padang Sidempuan dan Surya Motor, Payakumbuh. “Hadiah akan kami kirimkan pada yang bersangkutan,” sebutnya.


Acara gathering ini juga diramaikan lucky draw berhadiah tv LED 32 LG inchi, kulkas, mesin cuci dan lainnya, serta dihibur artis Mayang dan Echa plus MC Taufik Lala dan Mucle. Dan, dihibur dengan permainan Kim Binggo. (ril)


[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!