Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 08:49:42 WIB
METROPOLIS

Dua Siswa SMK Kartika Babak Belur

Padang Ekspres • Senin, 07/11/2011 13:18 WIB • (kd) • 649 klik

M Yamin, Padek—Perilaku pelajar di Padang semakin menjadi-jadi. Buktinya, dua siswa SMK Kartika 1-2 babak belur dihajar siswa lain, saat akan menunggu kendaraan pulang di Jalan Patimura, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (5/11).


Informasi yang dihimpun Padang Ekspres di lokasi kejadian, dua siswa SMK Kartika 1-2 itu sebelumnya sedang duduk di Jalan Patimura sebelum pulang ke rumah masing-masing. Namun, saat menunggu angkot, tiba-tiba beberapa pelajar menghampiri mereka sambil menanyakan apakah mereka pelajar SMKN 5 Padang.


”Kami jawab bukan pelajar SMKN 5 Padang. Walaupun telah dikatakan tidak, mereka memeriksa tas yang kami bawa. Setelah itu, mereka langsung memukul kami tanpa sebab yang jelas,” ujar salah seorang siswa SMK Kartika 1-2 Padang, Rizky, 17, pada Padang Ekspres.
Rizky dan Feri Indra Cahya hingga kini bingung kenapa rombongan pelajar itu memukuli mereka.


Rizky yakin betul yang memukulnya adalah pelajar salah satu sekolah karena mengenakan seragam sekolah. Namun begitu, Rizky tidak tahu persis dari sekolah mana karena tidak ada lambang sekolahnya.


”Tidak hanya dipukuli, kami juga dihantam dengan benda keras. Akibatnya, teman saya Feri langsung jatuh, sedangkan saya terkena pukulan benda tumpul yang mengakibatkan saya terjatuh,” jelasnya.


Rizky mengatakan, temannya mengalami luka robek di kepala dan di tangan kanan serta luka dipunggung. Sementara dirinya, juga menderita luka robek di bagian sebelah kiri. Setelah kejadian itu dua siswa tersebut melaporkan ke Mapolresta Padang.


Kanit II SPKT Mapolresta Padang, Ipda Citra Perwitasari membenarkan adanya kejadian itu. Polisi saat ini memasukan kejadian itu tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama. Setelah semua keterangan korban disalin, laporan tersebut langsung diserahkan ke jajaran reskrim untuk ditindak lanjuti.

”Dari keterangan korban, mereka tidak tahu pelajar mana yang memukul mereka. Terkait hal tersebut, jajaran reskrim sedang melakukan penyelidikan awal terkait kasus itu,” tukasnya. (kd)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!