Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 15:16:04 WIB
SELEBRITIS

Ayu Ting Ting

Rebut Raffi dari Yuni?

Padang Ekspres • Senin, 31/10/2011 16:29 WIB • (jpnn) • 861 klik

Ayu Ting Ting

Ketenaran kerap berbuah gosip. Ayu tersandung kabar tak enak. Namanya dikait-kaitkan dengan keretakan hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara semenjak dia didaulat sebagai host tamu acara musik Dahsyat. Digosipkan begitu, Ayu tak enak hati juga. Kedekatan mereka di acara itu murni hanya sebatas teman.


”Saya mohon maaf sebelumnya, sama teteh (Yuni Shara, Red) kalau saya suka meledek Raffi. Niatnya hanya menghibur masyarakat, bercanda,” ujar Ayu.


Mojang Bogor itu tak mau berkomentar lebih lanjut mengenai persoalan hubungan antara Raffi dan Yuni. Dia memilih diam untuk menghindari salah ucap. ”Saya nggak mau komentar apa-apa,” katanya.   


Ayu melanjutkan, sebenarnya tidak hanya dengan Raffi. Hubungannya dengan sesama presenter Dahsyat yang lain, seperti Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Jessica Iskandar, juga dekat. Khusus Raffi, Ayu mengatakan, anggota BBB itu termasuk pria yang baik. Namun, sekali lagi, dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Raffi sebatas teman saja. ”Dia (Raffi) orangnya baik. Siapa yang nggak mau berteman dengan orang baik,” jelasnya.


Ayu mengatakan, jika dirinya terlihat ”mesra” dengan Raffi di Dahsyat, itu merupakan permintaan produser. Dia berusaha profesional dengan berusaha menjalankan semua arahan itu. Dia juga tak mau berandai-andai jika kedekatan itu akhirnya akan membuahkan cinta lokasi. ”Yang saya tahu cilok, itu kayak bakso, makanan Bandung itu. Nggak tahu ah,” ujar Ayu.  


  Untuk urusan cinta, Ayu saat ini belum memikirkan. Bahkan, demi karir, Ayu sering menolak beberapa pria yang hendak menjadikan dirinya seorang kekasih. ”Saya masih muda. Kalau saya berpikiran cari pacar, nanti malah saya yang ribet. Saya masih jomblo saja sampai saat ini,” kata Ayu.


  Dia khawatir, karirnya akan terganggu hanya gara-gara urusan cinta. Apalagi, saat ini jadwal manggungnya padat hingga akhir tahun. Adanya kekasih boleh jadi akan membuatnya tidak mampu mengatur jadwal sibuknya. ”Kalau nanti saya pacaran, saya nggak bisa atur waktu. Malah  maunya pacaran terus,” ujarnya.


Hormati Penggemar
Ayu Ting Ting ingin mengubah citra penyanyi dangdut yang penampilannya sering dicap norak. Itu akibat make-up pedangdut yang kerap menor dengan kostum panggung full payet “meriah”, plus cenderung minim serta ketat. Ayu ingin menjadi penyanyi dangdut dengan penampilan berbeda. Modern dan fresh ala personel girlband Korea.


  Peraih gelar Putri Depok 2006 itu memang tergila-gila dengan segala sesuatu yang berbau Korea. Dia melihat bahwa penampilan girlband Korea cenderung simpel dengan tata rias wajah yang natural. Konsep tersebut yang diterapkannya saat manggung. Dandanan Ayu cenderung menggunakan warna-warna pastel. Kostum panggungnya kasual, bisa berupa celana denim pendek dengan kemeja longgar, bukan pakaian full payet.


Ayu bisa mendapatkan inspirasi untuk kostum panggung dari mana pun. Mulai dari melihat klip girlband semacam SNSD hingga membuka-buka majalah yang memuat artikel band-band dan penyanyi Korea. Kenapa harus band Korea? “Penampilan mereka lucu banget. Enak dilihat, tidak berlebihan,” ungkapnya.


Semua urusan panggung mutlak menjadi urusannya. Sang bunda, kendati dulu juga seorang penyanyi dangdut, tidak mengarahkan dia harus mengenakan apa.  Khusus tata rias, Ayu memercayakannya kepada Ryan Saleh, sahabat kentalnya. (jpnn)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!