Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 10:11:25 WIB
PRO SUMBAR

Warga Kecam Artis Orgen

Padang Ekspres • Selasa, 12/04/2011 11:22 WIB • (ita) • 437 klik

Masyarakat Pulaupunjung, Febby, 32, mengaku muak dengan aksi panggung penyanyi organ tunggal yang show pada malam hari. “Tanpa malu-malu, mereka bergoyang erotis dengan pakaian seksi. Oleh sebab itu, kami berharap pemkab untuk menertibkan persoalan ini,” ujarnya.


Hal senada dikatakan Rommy,  warga lainnya. “Pengunjung acara hajatan atau baralek, tersebut bercampur. Ada ninik mamak, ipar, besan, urang sumando dan lainnya. Terkadang kita malu sama anak kemenakan kita. Saya juga risih menyaksikan gaya penyanyi organ tersebut saat mereka tampil. Alangkah baiknya, mereka tampil dengan pakaian yang sopan,” jelasnya.


Terpisah, Ketua LKAM Dharmasraya, Arlis Ade, menegaskan penampilan seksi dan goyangan erotis penyanyi organ tunggal, sangat bertentangan dengan norma agama dan adat. “Jika mau memberikan hiburan, bukan seperti itu caranya. Bukan dengan mempertontonkan aurat dan membuat orang lain jadi berdosa. Saya mengimbau pemkab untuk menindaklanjuti hal ini,” pungkasnya. (ita)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!