Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 22:58:16 WIB
PRO SUMBAR

Warga Kecam Artis Orgen

Padang Ekspres • Selasa, 12/04/2011 11:22 WIB • (ita) • 440 klik

Masyarakat Pulaupunjung, Febby, 32, mengaku muak dengan aksi panggung penyanyi organ tunggal yang show pada malam hari. “Tanpa malu-malu, mereka bergoyang erotis dengan pakaian seksi. Oleh sebab itu, kami berharap pemkab untuk menertibkan persoalan ini,” ujarnya.


Hal senada dikatakan Rommy,  warga lainnya. “Pengunjung acara hajatan atau baralek, tersebut bercampur. Ada ninik mamak, ipar, besan, urang sumando dan lainnya. Terkadang kita malu sama anak kemenakan kita. Saya juga risih menyaksikan gaya penyanyi organ tersebut saat mereka tampil. Alangkah baiknya, mereka tampil dengan pakaian yang sopan,” jelasnya.


Terpisah, Ketua LKAM Dharmasraya, Arlis Ade, menegaskan penampilan seksi dan goyangan erotis penyanyi organ tunggal, sangat bertentangan dengan norma agama dan adat. “Jika mau memberikan hiburan, bukan seperti itu caranya. Bukan dengan mempertontonkan aurat dan membuat orang lain jadi berdosa. Saya mengimbau pemkab untuk menindaklanjuti hal ini,” pungkasnya. (ita)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!