Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 15:01:14 WIB

Dua Pegulat Sumbar Lolos PON

Padang Ekspres • Kamis, 20/10/2011 14:20 WIB • (zl) • 563 klik

Serius  Latihan:  Untuk meraih tiket PON XVIII Riau 2012, para atlet serius dala

Padang, Padek—Dua pegulat Sumbar; Gisca Dewi dan Toski Samad memastikan diri lolos ke PON XVIII Riau 2012. Kepastian itu diperoleh setelah keduanya mencatat kemenangan pada hari pertama Pra PON Gulat di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (19/10). Sayangnya, sukses Gisca dan Toski tidak diikuti tiga pegulat lainnya; Ardios, Doni F dan Zulhendra yang juga turun di hari yang sama.


Gisca mengalahkan pegulat Sumut, Dian Putri, di kelas 50 kg, dengan skor 2-1. Sementara Toski menumbangkan pegulat Jawa Tengah, Sutarjo, dengan skor 2-1 di kelas 50 kg.


“Hasil ini cukup membuat saya optimis untuk meloloskan atlet sebanyak-banyaknya. Soalnya, masih ada 12 pegulat lagi yang belum diturunkan,” kata pelatih gulat Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumbar, Ediswal, yang Padang Ekspres hubungi lewat telepon genggam, Rabu (19/10).


Sementara itu, Doni F, yang diturunkan di kelas 96 kg dikalahkan pegulat Jawa Tengah, Tatang, 1-2 dan Zul Hendra dikalahkan pegulat Kalimantan Barat, Anggi Anggara, juga dengan skor 1-2 di kelas 64 kg. Sedangkan Ardios yang turun di kelas 60 kg, dinyatakan kalah atas pegulat Jawa Timur, Andri K, meskipun mengumpulkan skor sama banya, 8-8. Hanya saja Andri diuntungkan nilai teknik 29 dibanding Ardios yang hanya berhasil mengantongi nilai 25 setelah penambahan satu ronde.


Hari ini, Sumbar menurunkan empat pegulatnya, yakni Rahmadona yang ditantang pegulat Kalbar, Novia, di kelas 51 kg, Elnasri melawan pegulat Kalteng di kelas 55 kg, Suandi melawan pegulat Jawa Tengah, Wanila, di kelas 85 kg dan Feri Anwar melawan pegulat Kalimantan Selatan, Jimi, di kelas 120 kg. (zl)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!