Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 09:46:45 WIB

Dua Pegulat Sumbar Lolos PON

Padang Ekspres • Kamis, 20/10/2011 14:20 WIB • (zl) • 571 klik

Serius  Latihan:  Untuk meraih tiket PON XVIII Riau 2012, para atlet serius dala

Padang, Padek—Dua pegulat Sumbar; Gisca Dewi dan Toski Samad memastikan diri lolos ke PON XVIII Riau 2012. Kepastian itu diperoleh setelah keduanya mencatat kemenangan pada hari pertama Pra PON Gulat di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (19/10). Sayangnya, sukses Gisca dan Toski tidak diikuti tiga pegulat lainnya; Ardios, Doni F dan Zulhendra yang juga turun di hari yang sama.


Gisca mengalahkan pegulat Sumut, Dian Putri, di kelas 50 kg, dengan skor 2-1. Sementara Toski menumbangkan pegulat Jawa Tengah, Sutarjo, dengan skor 2-1 di kelas 50 kg.


“Hasil ini cukup membuat saya optimis untuk meloloskan atlet sebanyak-banyaknya. Soalnya, masih ada 12 pegulat lagi yang belum diturunkan,” kata pelatih gulat Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumbar, Ediswal, yang Padang Ekspres hubungi lewat telepon genggam, Rabu (19/10).


Sementara itu, Doni F, yang diturunkan di kelas 96 kg dikalahkan pegulat Jawa Tengah, Tatang, 1-2 dan Zul Hendra dikalahkan pegulat Kalimantan Barat, Anggi Anggara, juga dengan skor 1-2 di kelas 64 kg. Sedangkan Ardios yang turun di kelas 60 kg, dinyatakan kalah atas pegulat Jawa Timur, Andri K, meskipun mengumpulkan skor sama banya, 8-8. Hanya saja Andri diuntungkan nilai teknik 29 dibanding Ardios yang hanya berhasil mengantongi nilai 25 setelah penambahan satu ronde.


Hari ini, Sumbar menurunkan empat pegulatnya, yakni Rahmadona yang ditantang pegulat Kalbar, Novia, di kelas 51 kg, Elnasri melawan pegulat Kalteng di kelas 55 kg, Suandi melawan pegulat Jawa Tengah, Wanila, di kelas 85 kg dan Feri Anwar melawan pegulat Kalimantan Selatan, Jimi, di kelas 120 kg. (zl)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!