Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 06:27:45 WIB
EKONOMI BISNIS

Nikmati Iga Sapi Penyet di Restoran Leko

Padang Ekspres • Kamis, 20/10/2011 13:21 WIB • (mg10) • 1487 klik

GRAND OPENING: Anak pemilik Leko Cafe beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto No 77

Padang, Padek—Masyarakat Kota Padang kian banyak pilihan tempat untuk melepaskan selera makan, seiring dibukanya usaha bisnis kuliner baru Leko Restoran di Jalan HOS Cokroaminoto No 77 Padang, tadi malam (19/10).

Restoran yang dikelola Herman Sholvado tersebut menawarkan menu unggulan yang menggugah selera pecinta kuliner yakni iga sapi penyet. Iga sapi minim lemak dan empuk dimasak dengan bumbu khusus dengan racikan tersendiri.


Harganya sangat terjangkau bagi masyarakat dari berbagai kalangan. Herman Sholvado mengatakan, restoran iga sapi penyetnya ini memiliki bumbu yang sangat spesifik, mampu bertahan lama dan cocok dengan lidah orang Minang. ”Terpenting, rasa seperti ini tidak bisa ditemukan di restoran manapun di Kota Padang,” ujar Herman Sholvado.


Selain harga terjangkau, Restoran Leko juga memiliki fasilitas yang membuat nyaman pengujung. Ruangan makan tertata rapi dan bersih serta ber-AC. di Indonesia, Restoran Leko telah memiliki 42 cabang. ”Untuk kalangan tertentu, juga bisa meeting atau rapat kerja di sini. Parkir kini juga cukup luas,” katanya. (mg10)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!