Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 10:14:50 WIB
EKONOMI BISNIS

Nikmati Iga Sapi Penyet di Restoran Leko

Padang Ekspres • Kamis, 20/10/2011 13:21 WIB • (mg10) • 1495 klik

GRAND OPENING: Anak pemilik Leko Cafe beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto No 77

Padang, Padek—Masyarakat Kota Padang kian banyak pilihan tempat untuk melepaskan selera makan, seiring dibukanya usaha bisnis kuliner baru Leko Restoran di Jalan HOS Cokroaminoto No 77 Padang, tadi malam (19/10).

Restoran yang dikelola Herman Sholvado tersebut menawarkan menu unggulan yang menggugah selera pecinta kuliner yakni iga sapi penyet. Iga sapi minim lemak dan empuk dimasak dengan bumbu khusus dengan racikan tersendiri.


Harganya sangat terjangkau bagi masyarakat dari berbagai kalangan. Herman Sholvado mengatakan, restoran iga sapi penyetnya ini memiliki bumbu yang sangat spesifik, mampu bertahan lama dan cocok dengan lidah orang Minang. ”Terpenting, rasa seperti ini tidak bisa ditemukan di restoran manapun di Kota Padang,” ujar Herman Sholvado.


Selain harga terjangkau, Restoran Leko juga memiliki fasilitas yang membuat nyaman pengujung. Ruangan makan tertata rapi dan bersih serta ber-AC. di Indonesia, Restoran Leko telah memiliki 42 cabang. ”Untuk kalangan tertentu, juga bisa meeting atau rapat kerja di sini. Parkir kini juga cukup luas,” katanya. (mg10)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!