Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 21:38:57 WIB
EKONOMI BISNIS

Customer Experience Zone Diresmikan

Padang Ekspres • Kamis, 20/10/2011 12:19 WIB • (mg6) • 373 klik

Padang, Padek—Smartfren meresmikan Customer Experience Zone di Jalan Pemuda No 37 Padang, hari ini (20/10). Area ini, sebuah area yang berada di galeri Smartfren, dimana para pelanggan dan calon pelanggan dapat mencoba berbagai macam produk Smartfren, seperti handset dan modem, serta layanan data/internet.


”Kehadiran New Experience Zone di galeri Smartfren merupakan bagian dari strategi pendekatan pasar yang baru, yang terdiri dari peningkatan kualitas di berbagai lini, seperti penyediaan inovasi dan teknologi terdepan, perluasan jaringan, hingga sumber daya manusianya,” tutur Regional Head Smart fren,wilayah Sumatra Utara, Jefry Batubara, kepada Padang Ekspres, kemarin.


Pembaruan konsep dan desain Galeri Smartfren ini, kata Jefry, salah satu langkah penyempurnaan upaya dan kesungguhan Smartfren dalam menghadirkan layanan terbaiknya.

”Smartfren juga telah mengintegrasikan semua keunggulan layanan yang sebelumnya tersedia di produk-produk lamanya plus keunggulan-keunggulan terbarunya ke dalam satu produk baru, Kartu Smartfren. Kartu ini telah dirancang untuk siap digunakan mendukung tercapainya akses internet cepat hingga 14,7Mbps,” ungkapnya.


Jerfy juga membeberkan Smartfren menghadirkan produk terbaru di segmen telepon genggam ekonomis, namun punya fitur lengkap. Smartfren ZIP C380, ponsel yang berteknologi CDMA 2000 1x 800MHz tersebut hadir dilengkapi kartu Smartfren di dalamnya. “Ini bagian dari langkah strategis kami dalam menyediakan layanan komunikasi berbasis CDMA,” kata Jefry.


Produk yang dipasarkan pada harga Rp149 ribu tersebut, Smartfren melengkapinya dengan kartu perdana, kamera 1,3 megapixel. (mg6)
layar TFT warna 1,8 inci, FM radio, serta dapat digunakan sebagai modem.”Kecepatan untuk menjelajah internet menggunakan ponsel ini mencapai 153,6 kbps,” tambah Jefry. (mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!