Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 12:50:48 WIB
EKONOMI BISNIS

Smartfren Hadir di Padang

Berikan Layanan dan Kualitas Terbaik

Padang Ekspres • Rabu, 19/10/2011 12:23 WIB • (mg6) • 3320 klik

GALLERY SMARTFREN: Seorang satpam tengah mengawasi gallery Smartfren di Jalan Pe

Padang, Padek—Pilihan provider layanan telekomunikasi di Kota Padang semakin bertambah. PT Smartfren Telecom Tbk dengan produk Smartfren hadir di Padang. Smartfren, penyedia layanan berbasis CDMA terkemuka di Indonesia, (26/9) membuka Smartfren Gallery terbarunya di Jalan Pemuda No 37 Padang.


Pembukaan galeri terbaru ini menandai eksistensi jaringan Smartfren di wilayah Padang. Sekaligus menegaskan kesiapan Smartfren dalam memberikan layanan telekomunikasi terjangkau dengan kualitas terbaik bagi pelanggannya di area ini.


”Gaya hidup masyarakat saat ini sudah sangat techno-lifestyle dan mobile menuntut beragam fasilitas yang mampu memuaskan berbagai aktivitas dan produktivitasnya,” kata Marketing Smartfren Padang, Dedi seraya mengatakan Smartfren hadir di Padang siap memberikan layanan yang hebat, cepat dan hemat serta memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat di sini.


Ada banyak produk yang ditawarkan oleh Smartfren ini. Dari tiga produk unggulan yang menjadi brand image Smartfren hampir seluruhnya mendapat respons oleh masyarakat Sumbar khususnya Kota Padang. Mulai dari Blackberry, Smartfren Live Smart serta Smartfren Connex.


Misalnya untuk Smartfren Connex AC682 ditawarkan dengan harga Rp199 ribu. Dengan harga yang kurang dari Rp200.000 ini pelanggan bebas berinternet selama satu bulan tanpa kuota.


Selain memberikan paket bulanan, Smartfren Connex AC682 juga menghadirkan paket internet harian dengan nilai cukup Rp5.000 saja. Sedangkan untuk paket mingguan juga ditawarkan dengan harga Rp30.000 saja.


Begitu juga untuk produk Blackberry Smartfren. Produk ini juga tampil dengan tawaran harga menarik. Buktinya selain harga Blackberrynya yang relatif terjangkau Rp900.000 harga paket layanan internetnya juga relatif terjangkau untuk masyarakat Sumbar.


Untuk layanan paket BB ini Smartfren membagi dalam berbagai bentuk layanan. Pertama,  Bis Hebat dengan harga Rp7.272 per hari atau Rp163.636 per bulannya.


Kedua Bis Hemat dengan harga Rp4.545 ribu per hari atau Rp90 ribu per bulannya.  Ketiga, Bis Simple dengan harga Rp3.500 per hari atau Rp 69 ribu per bulannya.


Keempat Bis Sosial dengan harga paket Rp40 ribu per bulan. Sedangkan kelima adalah Bis Mail dengan harga paket Rp40 ribu per bulan. (mg6)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!