Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 13:14:34 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

1 Pria vs 2 Wanita, Bercinta dalam Mobil

Padang Ekspres • Berita Peristiwa • Jumat, 14/10/2011 14:04 WIB • (frv) • 2049 klik

MENGGELEDAH: Tim 7 Payakumbuh tengah menggeledah dua wanita dan seorang pria di

Payakumbuh, Padek—Satu pria dan dua wanita bukan muhrim, terpaksa diamankan Tim 7 Payakumbuh, Rabu (12/2) malam. Mereka diamankan tim gabungan Satpol PP, TNI dan Polri itu, karena diduga bercinta dalam mobil Suzuki Escudo BA 7232 LL yang diparkir di Jalan Lingkar Luar Utara, persisnya di kawasan Pakansinayan.


“Mereka diduga bercinta dalam mobil sambil menenggak sepasang bir,” kata Ketua Harian Tim 7 Fauzi Firdaus, didampingi Kapolsekta AKP Eridal, Danramil 01 Kapten Sunarko, Pasi Intel Batalyon 131  Sambiring, dan Pasi Intel Den Zipur II Ibnu kepada wartawan, Rabu malam.


Fauzi menjelaskan, pria yang diamankan teridentifikasi berinisial ZL, 42. Dia memiliki KTP ganda, beralamat di Bukitttinggi dan Payakumbuh. Sedangkan dua teman wanitanya, berinisial Y, 28, warga Padang Tiaka Mudiak, Payakumbuh, dan ZH warga Tabekpanjang, Limapuluh Kota.


Saat diamankan, pria ZL dan wanita ZH sedang berduaan di jok belakang mobil, dalam kondisi masih berbusana. Sedangkan wanita Y tengah duduk di jok bagian depan.  Ketika Tim 7 melakukan penggeledahan, di dalam laci dasbor ditemukan suplemen obat kuat. Sedangkan di atas jok ditemukan sepasang bir hitam dan bir putih.


Setelah digerebek petugas, satu pria dan dua wanita tadi akhirnya digelandang ke Markas Satpol di Balai Kota Bukiksibaluik. Usai dimintai keterangan, ketiganya diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak melanggar Perda Pekat. Setelah itu kembali dibolehkan pulang.


Anak Punk Ditangkap
Bukan hanya satu pria dan dua wanita saja yang diamankan Tim 7 Payakumbuh dalam razia pekat, Rabu malam. Dua anak baru gede yang sedang asyik pacaran di pertokoaan Blok Barat dan 5 punkers (sebutan untuk anak penganut aliran musik punk) juga ikut diamankan.


”Sepasang anak baru gede yang terjaring razia pekat, sama-sama beralamat di Payakumbuh. Mereka, RI, 17, warga Dayabangun, dan PI,16, warga Parikrantang. Salah seorang diantaranya, berstatus sebagai pelajar salah satu SMP,” ujar Fauzi.


Sementara 5 punkers yang diamankan Tim 7, Vina Septino, 21, asal Koto Baru Balai Janggo dan Boby Eko  Parle, 19, asal Nunang, Payakumbuh. Kemudian, Puja Julian, 19, asal Bukitgombak, Batusangkar, Lysti Arya Nanda, 21  asal  Medan, dan Rizka Dwi Chanda, 18 asal Andaleh, Limapuluh Kota.


Sama dengan tiga orang dewasa yang diduga bercinta dalam mobil. Dua anak baru gede dan lima anak punk juga dimintai keterangan di Balaikota Bukiksibaluik. Tapi mereka baru dibolehkan pulang, setelah dijemput orangtua masing-masing. (frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!