Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 18:36:24 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

1 Pria vs 2 Wanita, Bercinta dalam Mobil

Padang Ekspres • Berita Peristiwa • Jumat, 14/10/2011 14:04 WIB • (frv) • 2036 klik

MENGGELEDAH: Tim 7 Payakumbuh tengah menggeledah dua wanita dan seorang pria di

Payakumbuh, Padek—Satu pria dan dua wanita bukan muhrim, terpaksa diamankan Tim 7 Payakumbuh, Rabu (12/2) malam. Mereka diamankan tim gabungan Satpol PP, TNI dan Polri itu, karena diduga bercinta dalam mobil Suzuki Escudo BA 7232 LL yang diparkir di Jalan Lingkar Luar Utara, persisnya di kawasan Pakansinayan.


“Mereka diduga bercinta dalam mobil sambil menenggak sepasang bir,” kata Ketua Harian Tim 7 Fauzi Firdaus, didampingi Kapolsekta AKP Eridal, Danramil 01 Kapten Sunarko, Pasi Intel Batalyon 131  Sambiring, dan Pasi Intel Den Zipur II Ibnu kepada wartawan, Rabu malam.


Fauzi menjelaskan, pria yang diamankan teridentifikasi berinisial ZL, 42. Dia memiliki KTP ganda, beralamat di Bukitttinggi dan Payakumbuh. Sedangkan dua teman wanitanya, berinisial Y, 28, warga Padang Tiaka Mudiak, Payakumbuh, dan ZH warga Tabekpanjang, Limapuluh Kota.


Saat diamankan, pria ZL dan wanita ZH sedang berduaan di jok belakang mobil, dalam kondisi masih berbusana. Sedangkan wanita Y tengah duduk di jok bagian depan.  Ketika Tim 7 melakukan penggeledahan, di dalam laci dasbor ditemukan suplemen obat kuat. Sedangkan di atas jok ditemukan sepasang bir hitam dan bir putih.


Setelah digerebek petugas, satu pria dan dua wanita tadi akhirnya digelandang ke Markas Satpol di Balai Kota Bukiksibaluik. Usai dimintai keterangan, ketiganya diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak melanggar Perda Pekat. Setelah itu kembali dibolehkan pulang.


Anak Punk Ditangkap
Bukan hanya satu pria dan dua wanita saja yang diamankan Tim 7 Payakumbuh dalam razia pekat, Rabu malam. Dua anak baru gede yang sedang asyik pacaran di pertokoaan Blok Barat dan 5 punkers (sebutan untuk anak penganut aliran musik punk) juga ikut diamankan.


”Sepasang anak baru gede yang terjaring razia pekat, sama-sama beralamat di Payakumbuh. Mereka, RI, 17, warga Dayabangun, dan PI,16, warga Parikrantang. Salah seorang diantaranya, berstatus sebagai pelajar salah satu SMP,” ujar Fauzi.


Sementara 5 punkers yang diamankan Tim 7, Vina Septino, 21, asal Koto Baru Balai Janggo dan Boby Eko  Parle, 19, asal Nunang, Payakumbuh. Kemudian, Puja Julian, 19, asal Bukitgombak, Batusangkar, Lysti Arya Nanda, 21  asal  Medan, dan Rizka Dwi Chanda, 18 asal Andaleh, Limapuluh Kota.


Sama dengan tiga orang dewasa yang diduga bercinta dalam mobil. Dua anak baru gede dan lima anak punk juga dimintai keterangan di Balaikota Bukiksibaluik. Tapi mereka baru dibolehkan pulang, setelah dijemput orangtua masing-masing. (frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!