Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 08:48:27 WIB
NASIONAL

Kecelakaan Maut, Dua Tewas di Lubukalung

Padang Ekspres • Jumat, 14/10/2011 09:48 WIB • (ris) • 940 klik

(*)

Padangpariaman, Padek—Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Padang-Bukittinggi. Dua orang pengendara sepeda motor tewas, dan satu luka-luka dalam kecelakaan di Simpang PLTA Batang Tapakis, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (12/10) malam.


Korban tewas bernama M Yani, 19, warga Korong Ringanringan, Kenagarian  Pakandangan, Kecamatan Enamlingkung. Korban adalah seorang pakiah (ustad). Satu korban lainnya Donal, 17, warga sekitar kejadian. Kepala kedua korban pecah. Sementara korban luka-luka bernama Yunus, 15,  warga sekitar tempat kejadian peristiwa (TKP).


Informasi yang dihimpun Padang Ekspres menyebutkan, tabrakan terjadi sekitar pukul 19.30, antara Yamaha Yupiter MX BA 2787 FG yang dikendarai M Yani dengan motor Suzuki BA 6824 FD yang dikemudikan Donal, siswa kelas II SMA Negeri I Enamlingkung. Donal membonceng Yunus.


Tabrakan maut itu terjadi saat motor yang dikendarai M Yani melaju dari arah Padang menuju Bukittinggi dalam kecepatan tinggi.
Saat bersamaan, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Donal muncul dari arah berlawanan. Tak ayal, tabrakan tak terhindari sehingga menewaskan kedua pengemudinya.


Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung melarikan korban ke Puskesmas Lubukalung. Karena kritis, pihak puskesmas merujuknya ke RSUP M Djamil Padang. Namun, nyawa keduanya tetap tidak bisa tertolong.


“Kecelakaan ini telah ditangani. Kedua motor korban telah diamankan,” ungkap Kapolres Padangpariaman AKBP Drs Eko Nugrohadi dan Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Ali Mukhtar. (ris)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!