Rabu, 23 April 2014 - 22 Jumadil Akhir 1435 H 18:47:26 WIB
NASIONAL

Kecelakaan Maut, Dua Tewas di Lubukalung

Padang Ekspres • Jumat, 14/10/2011 09:48 WIB • (ris) • 949 klik

(*)

Padangpariaman, Padek—Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Padang-Bukittinggi. Dua orang pengendara sepeda motor tewas, dan satu luka-luka dalam kecelakaan di Simpang PLTA Batang Tapakis, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (12/10) malam.


Korban tewas bernama M Yani, 19, warga Korong Ringanringan, Kenagarian  Pakandangan, Kecamatan Enamlingkung. Korban adalah seorang pakiah (ustad). Satu korban lainnya Donal, 17, warga sekitar kejadian. Kepala kedua korban pecah. Sementara korban luka-luka bernama Yunus, 15,  warga sekitar tempat kejadian peristiwa (TKP).


Informasi yang dihimpun Padang Ekspres menyebutkan, tabrakan terjadi sekitar pukul 19.30, antara Yamaha Yupiter MX BA 2787 FG yang dikendarai M Yani dengan motor Suzuki BA 6824 FD yang dikemudikan Donal, siswa kelas II SMA Negeri I Enamlingkung. Donal membonceng Yunus.


Tabrakan maut itu terjadi saat motor yang dikendarai M Yani melaju dari arah Padang menuju Bukittinggi dalam kecepatan tinggi.
Saat bersamaan, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Donal muncul dari arah berlawanan. Tak ayal, tabrakan tak terhindari sehingga menewaskan kedua pengemudinya.


Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung melarikan korban ke Puskesmas Lubukalung. Karena kritis, pihak puskesmas merujuknya ke RSUP M Djamil Padang. Namun, nyawa keduanya tetap tidak bisa tertolong.


“Kecelakaan ini telah ditangani. Kedua motor korban telah diamankan,” ungkap Kapolres Padangpariaman AKBP Drs Eko Nugrohadi dan Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Ali Mukhtar. (ris)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!