Senin, 21 April 2014 - 20 Jumadil Akhir 1435 H 21:42:45 WIB
PRO SUMBAR

SMPN 5 Menuju Standar Nasional

Padang Ekspres • Senin, 11/04/2011 10:46 WIB • (e) • 335 klik

Padang, Padek—Majelis Guru SMPN 5 Padang melaksanakan workshop perdana dengan kepala sekolah baru, Haslinda, kemarin (9/4). Workshop bertemakan “Penanaman Karakter Kepribadian Guru dan Tingkatkan Profesionalisme Guru”. Workshop ini diikuti seluruh majelis guru dan pegawai tata usaha. Workshop dibuka pengawas binaan Aptimar Malik. Workshop ini merupakan program lanjutan kegiatan Sekolah Standar Nasional (SSN) tahun terakhir di SMPN 5 Padang.


Workshop berlangsung lancar dalam suasana kekeluargaan. Narasumber; Haslinda dan Baharudin Erman. Sasaran workshop untuk meningkatkan kompetensi guru untuk menjadi guru cerdas intelektual, cerdas emosi dan spiritual.“SMPN 5 akan berupaya untuk menjadi SSN, sekolah yang mampu mengoptimalkan pencapaian tujuan pendidikan, potensi dan sumber daya yang dimiliki untuk melaksanakan proses pembelajaran. Outputnya untuk mengembangkan potensi peserta didik sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas,” ujar Haslinda didampingi Ketua Program SSN SMPN 5, Elfi. (e)

[ Red/ ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Selesaikan Pemilu, Jangan Terlena Koalisi

LUPAKAN sejenak hiruk pikuk isu koalisi partai politik. Proses pemilihan umum legislatif 2014 masih berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menyelesaikan rekapitulasi suara. Rencananya, KPU menetapkan hasil rekapitulasi suara pada 7 Mei 2014. Proses tersebut pun harus terus dikawal. Sebab, itulah yang nanti menjadi pijakan untuk proses berikutnya, yakni pengisian pejabat DPR dan pemilihan umum presiden (pilpres). Hasil penghitungan cepat memang bisa menjadi pedoman awal. Namun, bukan itu yang berlaku secara nasional.

Perbaiki Layanan RS Ahmad Muchtar

YTH bapak pimpinan Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi. Apa begitu pelayanannya, adik saya masuk rumah sakit pagi jam 9 dan pulang jam 4 sore tapi siangnya tidak dikasih makan. Padahal kami bayar cash. Tolong dijelaskan.

Senin, 21 April 2014

Jadilah Konsumen Cerdas

Parhatian bana kalau ka mambali-bali tuh. Jan sampai takicuah pulo........................................................!

 

Kadis dan Kabid DKP jadi Tersangka

Itulah Pak, jan buang sampah jo sambarangan.......................................!

 

Caleg Nasdem Dilaporkan Money Politic

 Lah ka salasai pemilu ko, banyak nan saliang malapor mah..........................!