Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 09:45:20 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

Mobil Pensiunan BRI Ditabrak Bendi

Padang Ekspres • Berita Peristiwa • Kamis, 06/10/2011 13:12 WIB • (frv) • 600 klik

RUSAK: Kerangka bendi yang dikendalikan mendiang Zamri.

Payakumbuh, Padek—Mobil Honda Jazz BA 1143 MN yang dikemudikan pensiunan BRI bernama Sulastri, ternyata tidak menabrak mobil Honda CRV F 3 MW yang dikendarai remaja putri berinisial BS, 15.  Tetapi, ditabrak oleh bendi yang dikendalikan mendiang Zamri, 53, alias Buyuang, warga Balaibaru, Koto Nan Gadang.


Demikian kesimpulan sementara Satlantas Polres Payakumbuh, terkait kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di Jalan Ade Irma Suryani, persisnya di depan RSUD Adnan WD, Senin (3/10). Kesimpulan sementara ini juga semakin memperjelas kronologi kecelakaan yang menyebabknya tewasnya Zamri tersebut.


”Kita sudah lakukan penyelidikan atas kecelekaan lalu-lintas yang terjadi di depan RSUD Adnan WD. Kecelekaan itu memang melibatkan 2 mobil dan satu bendi atau delman,” kata Kapolres Payakumbuh AKBP S Erlangga, didampingi Kasat Lantas Iptu Zulfa Renaldo dan Kanit Laka Ipda Dadang Hermayadi.


Ipda Dadang Hermayadi menjelaskan, tabrakan di depan RSUD Adnan WD yang menyedot perhatian ratusan warga tersebut, awalnya memang terjadi antara mobil CRV F 3 MW yang dikemudikan remaja putri asal beralamat di Jalan Khairil Anwar Nomor 01 Tanahmati. Setelah kecelakaan itu terjadi, kuda yang biasa menarik bangkai bendi melonjak.

Lonjakan itu membuat kaca Mobil Honda Jazz BA 1143 MN yang berada di depannya, hancur lebur. Beruntung, pengemudinya Sulastri tidak ikut menjadi korban. Kendati demikian, polisi masih melakukan penyelidikan lebih mendalam. Termasuk menyelidiki, Apakah Zamri tergilas saat mobil Honda CRV F 3 MW dikendalikan remaja putri BS atau ketika kemudi mobil sudah dipegang sopirnya. “Kecelakaan masih penyelidikan,” tukasnya.(frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!