Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 14:03:27 WIB
BERITA DAERAH

Kota Payakumbuh

Mobil Pensiunan BRI Ditabrak Bendi

Padang Ekspres • Berita Peristiwa • Kamis, 06/10/2011 13:12 WIB • (frv) • 593 klik

RUSAK: Kerangka bendi yang dikendalikan mendiang Zamri.

Payakumbuh, Padek—Mobil Honda Jazz BA 1143 MN yang dikemudikan pensiunan BRI bernama Sulastri, ternyata tidak menabrak mobil Honda CRV F 3 MW yang dikendarai remaja putri berinisial BS, 15.  Tetapi, ditabrak oleh bendi yang dikendalikan mendiang Zamri, 53, alias Buyuang, warga Balaibaru, Koto Nan Gadang.


Demikian kesimpulan sementara Satlantas Polres Payakumbuh, terkait kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di Jalan Ade Irma Suryani, persisnya di depan RSUD Adnan WD, Senin (3/10). Kesimpulan sementara ini juga semakin memperjelas kronologi kecelakaan yang menyebabknya tewasnya Zamri tersebut.


”Kita sudah lakukan penyelidikan atas kecelekaan lalu-lintas yang terjadi di depan RSUD Adnan WD. Kecelekaan itu memang melibatkan 2 mobil dan satu bendi atau delman,” kata Kapolres Payakumbuh AKBP S Erlangga, didampingi Kasat Lantas Iptu Zulfa Renaldo dan Kanit Laka Ipda Dadang Hermayadi.


Ipda Dadang Hermayadi menjelaskan, tabrakan di depan RSUD Adnan WD yang menyedot perhatian ratusan warga tersebut, awalnya memang terjadi antara mobil CRV F 3 MW yang dikemudikan remaja putri asal beralamat di Jalan Khairil Anwar Nomor 01 Tanahmati. Setelah kecelakaan itu terjadi, kuda yang biasa menarik bangkai bendi melonjak.

Lonjakan itu membuat kaca Mobil Honda Jazz BA 1143 MN yang berada di depannya, hancur lebur. Beruntung, pengemudinya Sulastri tidak ikut menjadi korban. Kendati demikian, polisi masih melakukan penyelidikan lebih mendalam. Termasuk menyelidiki, Apakah Zamri tergilas saat mobil Honda CRV F 3 MW dikendalikan remaja putri BS atau ketika kemudi mobil sudah dipegang sopirnya. “Kecelakaan masih penyelidikan,” tukasnya.(frv)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!