Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 18:32:04 WIB

Timnas U-23 Datang

Besok, Dijajal Semen Padang

Padang Ekspres • Senin, 03/10/2011 13:57 WIB • (h) • 629 klik

Siap tempur: Pemain Timnas U-23 saat mendarat di Bandara Internasional Minangkab

Padang, Padek—Setelah dihibur oleh pertandingan segitiga antara Semen Padang, PSPS, dan Pelita Jaya dalam laga yang bertajuk Solidarity Games. Pencinta bola di Ranah Minang akan kembali disunguhkan pertandingan berkelas. Pada Selasa (4/6) besok, Semen Padang akan menguji ketangguhan anak asuhan timnas U-23 di Stadion Agus Salim.   


Tim proyeksi SEA Games ini, kemarin tiba di Padang dengan memboyong 19 pemain, ditambah ofisial dan pelatih. Sayang, pemain yang baru dikontrak Semen Padang, Ferdinand Sinaga tidak ikut dalam rombongan ini, karena ikut berlatih dengan timnas senior. Kapten timnas U-23 Yongki Ariwobowo dan Irvan Bachdim juga tidak ikut dengan alasan yang sama.


Setelah mendarat di BIM, sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin, anak asuh Rahmad Darmawan akan menjajal Stadion Agus Salim pagi ini.
Absennya Irvan, Yongki, dan Ferdinand dibenarkan Abdul Rahman. Pemain baru SP yang ikut membela timnas U-23 pada pertandingan uji coba ini mengatakan, tiga temannya itu dipanggil untuk memperkuat timnas senior persiapan melawan Arab Saudi, Minggu (7/10) mendatang.


Hanya saja, Abdul Rahman harus melawan klub yang baru mengontraknya, Semen Padang. Kendati demikian, mantan pemain Pelita Jaya itu berjanji akan bermain maksimal. ”Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik,” ujarnya ketika ditemui Padang Ekspres usai menyaksikan laga Soladirity Games antara PSPS vs Semen Padang, kemarin sore.


SP yang baru saja menjuarai laga Solidarity Games juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menguji kemampuan timnya menjelang kompetisi resmi PSSI dimulai. Walaupun SP dihadapkan dengan kondisi fisik pemain yang cukup kelelahan usai menjalani laga tiga hari berturut-turut. (h)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Dari : bool
Selasa, 04/10/2011 - Jam 10:01 WIB
hahahahhahahahahhahah
Dari : yudi
Selasa, 04/10/2011 - Jam 09:58 WIB
Mantap Padang Ekspres.....
terus tingkatkan kwlitasMu"


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!