Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 07:46:04 WIB
METROPOLIS

Alumni SMPN 1 Reuni Akbar

Padang Ekspres • Selasa, 27/09/2011 12:58 WIB • (e) • 363 klik

Pisang, Padek—Meningkatkan mutu pendidikan sebuah sekolah, tidak hanya menjadi tanggung jawab dari pemerintah saja. Dibutuhkan juga peran aktif dari pihak luar seperti para tamatan atau alumni.


Menyadari itu, alumni SMPN 1 Padang mengadakan reuni akbar pada 1 Oktober nanti, bertempat di SMPN 1 Padang, Jalan Sudirman.
Ketua Pelaksana Reuni, Hardizon Bahar menyebutkan, reuni ini diadakan untuk seluruh alumni. Acara bertemakan amal dan taragak basuo ini dijadwalkan pada pukul  19.00 WIB.


”Dari pantauan saat ini, yang masih kurang di sekolah kami dulu (SMPN 1, red) belum adanya mushala yang baik. Jadi pada kesempatan itu, kami akan mencarikan dana pembangunan mushala itu sehingga pelajar bisa melaksanakan ibadah dengan baik,” ujarnya.


Selain amal, kegiatan ini bertujuan menjalin kembali hubungan silahturahmi yang sempat terputus, karena berbagai kegiatan masing-masing. Dari reuni tersebut dipastikan akan berkembang ide-ide lain yang nantinya akan membangun pendidikan.


Untuk itu, Hardizon berharap kepedulian alumni menyempatkan waktunya mengadiri acara ini. “Angkatan berapa saja boleh datang, ini ajang silahturahim terbuka bagi semua alumni. Tidak ada pembatasan,” ulasnya. (e)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!