Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 02:35:41 WIB
METROPOLIS

Alumni SMPN 1 Reuni Akbar

Padang Ekspres • Selasa, 27/09/2011 12:58 WIB • (e) • 361 klik

Pisang, Padek—Meningkatkan mutu pendidikan sebuah sekolah, tidak hanya menjadi tanggung jawab dari pemerintah saja. Dibutuhkan juga peran aktif dari pihak luar seperti para tamatan atau alumni.


Menyadari itu, alumni SMPN 1 Padang mengadakan reuni akbar pada 1 Oktober nanti, bertempat di SMPN 1 Padang, Jalan Sudirman.
Ketua Pelaksana Reuni, Hardizon Bahar menyebutkan, reuni ini diadakan untuk seluruh alumni. Acara bertemakan amal dan taragak basuo ini dijadwalkan pada pukul  19.00 WIB.


”Dari pantauan saat ini, yang masih kurang di sekolah kami dulu (SMPN 1, red) belum adanya mushala yang baik. Jadi pada kesempatan itu, kami akan mencarikan dana pembangunan mushala itu sehingga pelajar bisa melaksanakan ibadah dengan baik,” ujarnya.


Selain amal, kegiatan ini bertujuan menjalin kembali hubungan silahturahmi yang sempat terputus, karena berbagai kegiatan masing-masing. Dari reuni tersebut dipastikan akan berkembang ide-ide lain yang nantinya akan membangun pendidikan.


Untuk itu, Hardizon berharap kepedulian alumni menyempatkan waktunya mengadiri acara ini. “Angkatan berapa saja boleh datang, ini ajang silahturahim terbuka bagi semua alumni. Tidak ada pembatasan,” ulasnya. (e)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!