Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 12:17:05 WIB
EKONOMI BISNIS

Mobil Mewah, Harga Murah Exora Paling Diminati

Padang Ekspres • Minggu, 25/09/2011 11:29 WIB • (mg8) • 809 klik

(*)

Penggemar mobil Proton di Sumatera Barat, patut bersenang hati. Mobil Malaysia ini sudah memiliki dealer resmi untuk wilayah Sumbar. Yakni CV Mitra Auto Services (MAS), alamat Jalan Dr Sutomo No 48, Padang. Suku cadang, spare part, hingga body repair semuanya ready stock di sini.


“Pengguna produk Proton tidak perlu cemas susah mendapatkan suku cadang asli. Karena di sini mulai dari baut yang paling kecil hingga yang paling detail, kami sediakan,” kata Supervisor MAS, Ronald kepada Padang Ekspres, Jumat (23/9).


Kehadiran dealer resmi ini, kata Ronald, untuk memenuhi kebutuhan penyuka mobil Proton di Sumbar. Apalagi saat ini, Proton sudah menguasai dua persen pasar otomotif Sumbar. “Jadi, kebutuhan akan suku cadang asli meningkat pesat,” sebutnya.


Meski terhitung pendatang baru di pasar otomotif Sumbar, namun kehadiran Proton sudah bisa diterima masyarakat. Buktinya penjualan mobil sport dan MPV itu mengalami peningkatan sekitar 20 persen setiap bulannya.


“Kemungkinan terus meningkat sangat terbuka. Mengingat Proton menawarkan teknologi tinggi dan harga terjangkau kepada masyarakat,” kata Ronald.


Pabrikan dengan handling dan performance keluaran mesin Lotus itu, mengedepankan keterjangkauan harga dengan teknologi tinggi demi memanjakan konsumen. Kenyamanan dan kemudahan tetap nomor satu. Makanya merk seperti Exora, Persona, Gen.2 tetap mengusung teknologi kelas satu dalam pabrikannya.


Exora misalnya. Dilengkapi dual airbag dengan seatbelt pre-tensioner, ABS (Antilocking Brake System), immobilizer, central lock door, alarm system and keyless remote entry, reverse sensor, auto cruise dan leather seat. Mobil ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp200 jutaan. “Padahal teknologi yang dipakai Exora setara dengan mobil harga Rp600 juta,” tutur Ronald.


Exora memiliki dua varian, yakni medium line dan high line. Untuk medium line terdiri Executive 1.6 MT (transmisi manual) dan Executive 1.6 AT (transmisi otomatis). Sedangkan high line hanya satu tipe, yaitu Supreme 1.6 AT yang dilengkapi DVD Player, sistem navigasi dan konektivitas bluetooth. “Pengendara benar-benar dimanjakan dengan fasilitas tersebut,” ujarnya.


Untuk pasar Sumbar sendiri, merk Exora paling diminati. Selain berbagai keunggulan tadi, Exora termasuk mobil keluarga yang lapang dan sporty. Kapasitas kursinya untuk tujuh orang. Pas sekali untuk satu keluarga. Selain itu, merk Persona dan Gen.2 juga laris manis.


“Bukan berarti yang lain tidak bagus. Seluruh produk Proton didesain bagus dengan kesan mewah, dilengkapi teknologi tinggi serta kapasitas mesin yang besar. Soal harga tetap bersaing. Pendek kata, Proton bisa dinikmati semua kalangan,” terangnya.


CV MAS sendiri menyediakan enam merk Proton. Yakni Exora, Gen.2, Saga, Neo, Savvy dan Persona. Seluruhnya ready stock dan bisa didapatkan di dealer MAS. Perusahaan yang belum genap berusia satu tahun itu baru memiliki satu orang supervisor dan 10 orang salesman. Namun, mereka siap bersaing di pasar otomotif Sumbar dengan menjanjikan pelayanan prima.


Jika warga ingin membeli, silakan datang ke showroom CV MAS di Jalan Dr Sutomo No 48 Padang, telepon (0751) 890948. (mg8)     

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!