Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 15:14:50 WIB

SSB Katapiang Juara di Sungai Geringging

Padang Ekspres • Senin, 19/09/2011 14:04 WIB • (ris) • 357 klik

Padangpariaman, Padek—Dua kesebelasan SSB Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Padangpariaman, Sabtu kemarin keluar sebagai juara pada Open Turnamen sepakbola kategori kelahiran 1988 dan tahun 1986 yang digelar Ikatan Mahasiswa Sungai Geringging bekerjasama dengan SSB Putra Remaja Sungai Geringging. Atas Prestasi tersebut, PS Katapiang selanjutnya berhak atas hadiah trophy dan uang pembinaan untuk masing-masingnya sebesar Rp2 juta.


Dalam partai final Sabtu (17/9), PS Katapiang U-13 menundukkan PS Tunas Harapan Lubukbasung, Agam, melalui adu finalti ,5-4. Sebelumnya, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2.  Sementara, PS Katapiang U-15 menundukkan kesebelasan tuan rumah PS Putra Remaja Sungai Geringging 2-1.


”Kegiatan ini juga dimaksudkan dalam rangka pembinaan mental generasi muda, sehingga nantinya mereka diharapkan bisa terhindar dari berbagai pengaruh negatif, seperti penggunaan narkoba atau obat obat terlarang lainnya,” ujar Dendi Yusma Hendra, pendiri SSB Putra Remaja Sungai Geringging. (ris)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!