Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 07:40:59 WIB
PRO SUMBAR

STM I dan SMPN 3 Pariaman Gelar Mubes

Padang Ekspres • Sabtu, 27/08/2011 14:00 WIB • (ris) • 436 klik

Pariaman, Padek—Kajati Sumbar, Bagindo Fahmi dan Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni dijadwalkan akan ikut hadir dalam acara reuni alumni STM 1 Negeri Pariaman. Keduanya direncanakan akan bergabung dengan para alumni STM 1 Pariaman lainnya yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia  dalam acara Musyarawah Besar ( Mubes) perdana alumni STM I Pariaman.


 Alumni yang namanya sekarang SMK I Negeri Pariaman akan mengelar pertemuan Rabu (7/9) di Kampus SMKN 1 Pariaman, Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur.
 “Kita sangat berharap Bagindo Fahmi bisa menghadiri Mubes yang sudah lama direncanakan ini. Demikian pula diharapkan seluruh alumni STM Pariaman mulai dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir untuk dapat menghadiri acara ini,” ujar Ketua Panitia Mubes, AKP Rusli Razali.


Tidak jauh berbeda, alumni SMPN 3 Pariaman juga bakal menggelar temu alumni dengan tema taragak basuo. Acara itu dijadwalkan 1 September mendatang di gedung SMPN 3 Pariaman.
“Kita mengimbau seluruh alumni SMPN 3 Pariaman hadir, karena kehadiran mereka sangat berarti menunjang kemajuan sekolah yang telah membesarkan mereka selama ini,” ungkap Ketua Panitia Yusrizal. (ris)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!