Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 12:51:38 WIB
PRO SUMBAR

STM I dan SMPN 3 Pariaman Gelar Mubes

Padang Ekspres • Sabtu, 27/08/2011 14:00 WIB • (ris) • 441 klik

Pariaman, Padek—Kajati Sumbar, Bagindo Fahmi dan Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni dijadwalkan akan ikut hadir dalam acara reuni alumni STM 1 Negeri Pariaman. Keduanya direncanakan akan bergabung dengan para alumni STM 1 Pariaman lainnya yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia  dalam acara Musyarawah Besar ( Mubes) perdana alumni STM I Pariaman.


 Alumni yang namanya sekarang SMK I Negeri Pariaman akan mengelar pertemuan Rabu (7/9) di Kampus SMKN 1 Pariaman, Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur.
 “Kita sangat berharap Bagindo Fahmi bisa menghadiri Mubes yang sudah lama direncanakan ini. Demikian pula diharapkan seluruh alumni STM Pariaman mulai dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir untuk dapat menghadiri acara ini,” ujar Ketua Panitia Mubes, AKP Rusli Razali.


Tidak jauh berbeda, alumni SMPN 3 Pariaman juga bakal menggelar temu alumni dengan tema taragak basuo. Acara itu dijadwalkan 1 September mendatang di gedung SMPN 3 Pariaman.
“Kita mengimbau seluruh alumni SMPN 3 Pariaman hadir, karena kehadiran mereka sangat berarti menunjang kemajuan sekolah yang telah membesarkan mereka selama ini,” ungkap Ketua Panitia Yusrizal. (ris)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!