Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 00:32:00 WIB
XPRESI

Kumpulan Cerpen yang tak Biasa

Padang Ekspres • Rabu, 06/04/2011 09:02 WIB • (fresti) • 583 klik

Nama Yetti A.KA memang sudah tak begitu asing. Apalagi bagi yang menyukai dunia tulis menulis cerpen. Cerpen-cerpen yang dihasilkan berdarah Minang ini memang menarik untuk dibaca. Begitu juga dengan buku cerpen Satu Hari Bukan di Hari Minggu ini. Menurut beberapa orang penikmat cerpen, membaca cerpen ini sama seperti minum jamu, soalnya pahit dulu baru merasakan manisnya di kemudian.


Seperti halnya Sysipus yang dikutuk Zeus mendorong batu ke puncak gunung kemudian menggelinding jatuh, begitu pula dengan cerpen-cerpen Yetti ini. Usaha untuk mengakhiri cerpennya tidak pernah tuntas. Kisah yang disusun dengan narasi yang kuat, selalu dimentahkan lagi dengan akhir kisah misterius-dilematis. Selalu ada pertanyaan yang disisakan. Begitulah ketika kita membaca kumpulan cerpen Satu Hari bukan di Hari Minggu ini.


Setidaknya buku ini bisa mendatangkan inspirasi buat sobeX dalam menulis cerpen. Soalnya dalam buku ini banyak hal-hal menarik kita temui dalam menulis cerpen. Sebagai buku kumpulan cerpen, jelas buku ini membuat kita semakin ingin membaca cerpen Yetti  ini.  (fresti)
karena gaya cerpen yang dimunculkan Yetti sangat berbeda. (fresti)

[ Red/ ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!