Kamis, 24 April 2014 - 23 Jumadil Akhir 1435 H 05:31:44 WIB
PRO SUMBAR

SMAN 1 Lubuksikaping Rajut Tali Silaturahmi

Padang Ekspres • Jumat, 26/08/2011 14:37 WIB • (fir/rpg) • 362 klik

Pasaman, Padek—Lama tak jumpa, menghadirkan kerinduaan bagi alumni SMAN 1 Lubuksikaping, Pasaman. Demi mengobati kerinduan itu, dijadwalkan alumni sekolah tersebut akan menghelat reuni akbar di GOR Tuanku Rao, Kamis-Jumat (1-2/9) mendatang.


Menurut Panitia Pelaksana Radial Puji, reuni akbar tersebut mengusung tema; merajut tali silaturahmi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan berkarakter di Pasaman. Seluruh rangkaian kegiatan dimaksudkan untuk memberikan kontribusi kepada almamater dan Pasaman.


Selama ini, katanya, SMAN 1 Lubuksikaping sudah melahirkan banyak alumni, dan juga banyak potensi yang dimiliki para alumni tersebut. Jika potensi yang ada itu digabung, maka diyakini akan menghasilkan kekuatan besar untuk pembangunan ke depan.


Pada reuni akbar nanti, selain dilaksanakan silaturahmi dan berbagi cerita bagi sesama alumni, juga dilaksanakan pemilihan kepengurusan alumni. Kepengurusan alumni ini diharapkan mampu menghimpun potensi yang ada, kemudian menjadi jembatan untuk pembangunan sejalan dengan upaya meningkatkan dan kuantitas pendidikan berkarakter di Pasaman. (fir/rpg)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Lokomotif tanpa Gerbong

KEPUTUSAN Ketua Umum Partai Persatuan Pem­ba­ngu­nan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) berkoalisi dengan Partai Gerindra tanpa syarat, ternyata berbuntut panjang.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Rabu ,23 April 2014

18 Caleg Incumbent Lolos

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai...........................!

 

Kepsek Pemukul Siswa jadi Tersangka

Proses sesuai hukum, Pak polisi...................................!

 

DPRD Pessel Diisi Wajah Baru

Lah tibo lo masonyo mah..............................!