Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 21:38:45 WIB
EKONOMI BISNIS

CBR 150 R, Motor Sport Berkarakter

Padang Ekspres • Sabtu, 20/08/2011 13:52 WIB • (ril) • 1044 klik

 MOTOR SPORT: Honda CBR 150R ini dikeluarkan bagi pencinta otomotif di Sumbar te

Padang, Padek—Untuk pertama kali, CV Hayati, maindealer sepeda motor Honda di Sumbar mengeluarkan sepeda motor sport CBR 150R di Kota Padang. Di mana sepeda motor sport ini dikeluarkan bagi pencinta otomotif di Sumbar terhadap inovasi dan teknologi sepeda motor.


CV Hayati memperlihatkan sepeda motor Honda CBR 150R, yang akan dipasarkannya di Kota Padang khususnya Sumbar, di showroom CV Hayati, Jalan Pemuda No 35 Padang, di sela-sela buka puasa bersama dengan diler, Kamis (18/7).


“ Honda CBR 150 CC ini, The Real Sport Bike yang memiliki mesin DOHC berkarakter balap. DNA motor balap MotoGP bisa ditemukan pada motor ini,” kata Direktur CV Hayati, Jefri Ali, kepada wartawan.


Honda CBR 150 CC, sebut Jefri, memberikan kenyamanan berkendara baik untuk posisi pengendara maupun untuk pembonceng sehingga dapat bermanuver dengan nyaman di jalan perkotaan. “Dari sisi daput, Honda ini didukung mesin 4-stroke, 150 cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan dengan auto fan dan twin tube frame,” sebutnya.


Jefri menyebutkan Honda CBR 150CC ini, hadirkan untuk memberikan pilihan yang beragam pada konsumen, terutama segmen motor sport premium. “Kami yakin produk ini mampu melengkapi kesuksesan Honda CBR 250 R di segmen sport Honda di Indonesia,” harap Jefri seraya mengatakan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu x-treme red, night black and sporty RWB (red, white and blue). Adapun harga jual Rp33 juta.


“Hari ini (20/8), kami akan memperlihatkan Honda CBR 150 CC ini ke masyarakat umum. Dengan kegiatan touring sekaligus buka puasa bersama,” tukas Jefri. (ril)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Dari : ad
Rabu, 19/10/2011 - Jam 22:38 WIB
mo beli tp tahun depan..uda ..kalo beli cbr 150r apa bonusna.??tyus semua mekanik honda yg da disumbar bisa gak service na.?? harga pastina berapa
Dari : angga
Jumat, 09/09/2011 - Jam 20:18 WIB
bew,,,kemahalan pak.....
mgkn hnya brmimmpi untuk mndpt khn nya ????????
wkwkwkwkw
Redaksi : hehehehe...

ADMIN


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!