Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 22:51:13 WIB
EKONOMI BISNIS

JazzOne, Qwerty Terlengkap

Padang Ekspres • Senin, 04/04/2011 13:18 WIB • (ril) • 358 klik

Padang, Padek—SPC Mobile kembali merilis ponsel Qwerty terbarunya, Jazz One. Menariknya, ponsel ini mengusung teknologi dual kartu SIM  yang dapat digunakan (dual On GSM-GSM).


SPC Mobile mengklaim model terbarunya ini, ponsel Qwerty dengan fitur paling lengkap di kelasnya. Selain sudah menggunakan tombol menu utama berdesain D-pad untuk ke tiga model ponsel terbarunya ini, produk ini telah dibekali fitur TV tunner dan punya kelebihan masing-masing.


Selain itu, fasilitas online layaknya ponsel Qwerty masa kini pun tetap tersedia. Sebut saja link shortcut ke portal jejaring sosial Facebook, serta aplikasi chatting lainnya. Sedangkan bearer data yang diandalkan untuk browsing sudah didukung fasilitas GPRS dan Java. Fitur lain yang juga dibawa diantaranya TV Tuner, MP3/MP4 player, radio FM, Java.


”Bagi yang mengutamakan style/gaya, JazzOne patut dipilih karena JazzOne handphone yang berkelas dengan dua warna pilihan desain menarik yaitu hitam emas dan biru silver yang casingnya terbuat dari material premium,” kata Pemilik Lazara Ponsel yang juga master diler SPC Mobile, Irwandi, kemarin.


JazzOne, sebut Irwandi, memiliki dual SIM Card (Dual On), QWERTY phone dengan bentuk kecil yang memudahkan untuk di bawah/dimasukkan dalam saku, TV dan Radio FM yang dapat direkam, serta JAVA. “Baterai dengan ukuran besar 1200mAh serta layar LCD yang lebih besar sehingga memberi kemudahan ekstra bagi para penggunanya,” katanya seraya mengatakan harga ponsel ini sekitar Rp300 ribuan. (ril)

[ Red/ ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!