Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 14:38:01 WIB
EKONOMI BISNIS

JazzOne, Qwerty Terlengkap

Padang Ekspres • Senin, 04/04/2011 13:18 WIB • (ril) • 361 klik

Padang, Padek—SPC Mobile kembali merilis ponsel Qwerty terbarunya, Jazz One. Menariknya, ponsel ini mengusung teknologi dual kartu SIM  yang dapat digunakan (dual On GSM-GSM).


SPC Mobile mengklaim model terbarunya ini, ponsel Qwerty dengan fitur paling lengkap di kelasnya. Selain sudah menggunakan tombol menu utama berdesain D-pad untuk ke tiga model ponsel terbarunya ini, produk ini telah dibekali fitur TV tunner dan punya kelebihan masing-masing.


Selain itu, fasilitas online layaknya ponsel Qwerty masa kini pun tetap tersedia. Sebut saja link shortcut ke portal jejaring sosial Facebook, serta aplikasi chatting lainnya. Sedangkan bearer data yang diandalkan untuk browsing sudah didukung fasilitas GPRS dan Java. Fitur lain yang juga dibawa diantaranya TV Tuner, MP3/MP4 player, radio FM, Java.


”Bagi yang mengutamakan style/gaya, JazzOne patut dipilih karena JazzOne handphone yang berkelas dengan dua warna pilihan desain menarik yaitu hitam emas dan biru silver yang casingnya terbuat dari material premium,” kata Pemilik Lazara Ponsel yang juga master diler SPC Mobile, Irwandi, kemarin.


JazzOne, sebut Irwandi, memiliki dual SIM Card (Dual On), QWERTY phone dengan bentuk kecil yang memudahkan untuk di bawah/dimasukkan dalam saku, TV dan Radio FM yang dapat direkam, serta JAVA. “Baterai dengan ukuran besar 1200mAh serta layar LCD yang lebih besar sehingga memberi kemudahan ekstra bagi para penggunanya,” katanya seraya mengatakan harga ponsel ini sekitar Rp300 ribuan. (ril)

[ Red/ ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Menunda Akuisisi BTN

MASIH teringat dari layar TV, wajah Budi Gunadi Sadikin semringah sepekan lalu. Kegembiraan bos Bank Mandiri yang baru berumur 40 tahun itu disebabkan terwujudnya impian yang dia idam-idamkan sejak lama. Yakni, mem­bawa bank yang dipimpinnya menjadi salah satu bank yang patut diperhitungkan di kancah ASEAN.

Butuh Listrik

Yth. Bapak kepala PLN...Kapan kampung kami (Kabupaten Pessel, Kecamatan Sutera Kenagarian Koto Nan 3 Selatan) akan dialiri listrik, padahal kampung kami bukan kampung terpencil..kami sekampung sangat berharap perhatian dan tindak lanjut dari bapak. Atas perhtian Bapak kami skmpg mengucapkan terima kasih. Wassalam.

Jumat ,25 April 2014

Perempuan Berpeluang Pimpin DPRD

Agiah lo kesempatan yang baru-baru ko lai.............................!

 

Puluhan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Jan sampai ndak panen lo Pak, ka kida suok beko...............................!

 

Korban Gigitan Musang Meninggal

Inalilallahi, awak ikuik baduka pak.................................................!