Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 12:43:30 WIB

PSP U-18 Bidik Piala Suratin

Matangkan Persiapan untuk Tanding

Padang Ekspres • Kamis, 11/08/2011 13:54 WIB • Hendra Satria • 307 klik

Padang, Padek—PSP Padang U-18 tahun menargetkan meraih gelar juara Piala Suratin 2011, pertengahan Oktober mendatang
”Saya optismtis, target juara itu bisa diraih. Syaratnya pemain memiliki kemauan dan kerja keras,” ujar Manager Tim PSP Padang U-18, Erison yang didampingi sekretaris tim PSP, Robby Malvinas kepada Padang Ekspres kemarin (10/8).  Menurut Erison, masyarakat Kota Padang berharap agar tim ini bisa membangkitkan nama besar PSP Padang kembali. Pambangkit batang tarandam.


Keyakinan politisi partai Demokrat bukannya tak beralasan. Seluruh pemain merupakan hasil rekuitemen SSB di Pengcab PSSI Padang yang selama ini aktif di berbagai kompetisi kelompok umur dan pemantauan pemain pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) SMP/SMA  di tingkat Padang dan Sumbar beberapa hari lalu.


”Dengan persiapan dan latihan intens, kami berharap 24 pemain yang sudah diseleksi secara ketat dari tim pelatih yang dipimpin legenda sepak bola Sumbar Suhatman Iman, dan pelatih kepala Eri Syarief, Agus Wardi dan Jon Rajawali, mampu mempersiapkan dan membentuk yang dipersiapkan cikal bakal PSP senior ini,” papar Erison.
Sementara itu pelatih kepala Eri Syarief menjelaskan, masih ada waktu sekitar dua bulan lagi menjelang pertandingan tingkat Pengprov PSSI Sumbar.  


”Memang masih banyak yang perlu dibenahi, namun di segi potensi mereka bisa dikatakan cukup bagus. Itu karena persiapan yang dilakukan tim cukup panjang, tak terkecuali di bulan Ramadhan ini,” kata  Eri Syarif. (*)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!