Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 05:22:14 WIB

PSP U-18 Bidik Piala Suratin

Matangkan Persiapan untuk Tanding

Padang Ekspres • Kamis, 11/08/2011 13:54 WIB • Hendra Satria • 309 klik

Padang, Padek—PSP Padang U-18 tahun menargetkan meraih gelar juara Piala Suratin 2011, pertengahan Oktober mendatang
”Saya optismtis, target juara itu bisa diraih. Syaratnya pemain memiliki kemauan dan kerja keras,” ujar Manager Tim PSP Padang U-18, Erison yang didampingi sekretaris tim PSP, Robby Malvinas kepada Padang Ekspres kemarin (10/8).  Menurut Erison, masyarakat Kota Padang berharap agar tim ini bisa membangkitkan nama besar PSP Padang kembali. Pambangkit batang tarandam.


Keyakinan politisi partai Demokrat bukannya tak beralasan. Seluruh pemain merupakan hasil rekuitemen SSB di Pengcab PSSI Padang yang selama ini aktif di berbagai kompetisi kelompok umur dan pemantauan pemain pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) SMP/SMA  di tingkat Padang dan Sumbar beberapa hari lalu.


”Dengan persiapan dan latihan intens, kami berharap 24 pemain yang sudah diseleksi secara ketat dari tim pelatih yang dipimpin legenda sepak bola Sumbar Suhatman Iman, dan pelatih kepala Eri Syarief, Agus Wardi dan Jon Rajawali, mampu mempersiapkan dan membentuk yang dipersiapkan cikal bakal PSP senior ini,” papar Erison.
Sementara itu pelatih kepala Eri Syarief menjelaskan, masih ada waktu sekitar dua bulan lagi menjelang pertandingan tingkat Pengprov PSSI Sumbar.  


”Memang masih banyak yang perlu dibenahi, namun di segi potensi mereka bisa dikatakan cukup bagus. Itu karena persiapan yang dilakukan tim cukup panjang, tak terkecuali di bulan Ramadhan ini,” kata  Eri Syarif. (*)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!