Kamis, 17 April 2014 - 16 Jumadil Akhir 1435 H 05:31:29 WIB

Tambah Atlet lewat Kejurda

Padang Ekspres • Senin, 04/04/2011 09:18 WIB • (h) • 226 klik

Padang, Padek—Pengcab Percasi Bukittinggi akan menggelar Kejurda Catur pada 7-10April di BTC Pasa Plaza Banto, Bukittinggi.Iven akbar Percasi Sumbar ini akan diikuti 17 Pengcab dengan jumlah 300 peserta  se- Sumatra Barat, dengan total hadiah Rp30 juta.


“Kejurda ini terbesar di Sumbar. Soalnya  iven ini bakal diikuti seluruh pecatur-pecatur  terbaik di Rananhminang,” ujar Ketua Umum Percasi Sumbar Wahyu Iramana Putra,  kepada Padang Ekspres, kemarin.
Selain itu, Ketua DPD Golkar Padang itu  menuturkan iven ini juga sebagai sarana untuk mengasah kemampuan menjelang Pra-PON dan Porwil. Di samping itu, tujuannya untuk menambah tambahan atlet untuk dipersiapkan untuk Pra-PON.


“Kita baru memiliki tujuh pecatur (4 putra dan 3 putri) hasil selekda kemarin. Sedangkan untuk Pra-PON yang dibutuhkan (6 putra dan 6 putri). Kita akan selektif mencari pecatur terbaik untuk target lolos Pra-PON,” paparnya.Tidak hanya kejurda, bentuk keseriusan Percasi dalam membina dan menambah jam terbang aletnya juga akan ditambah dengan Liga Catur se-Sumatera di Padangpanjang. Turnamen berlangsung Mei mendatang


Sementara itu, Ketua Panitia Kejurda Hermanto Buidar menuturkan, untuk saat ini, seluruh pengcab yang aktif sudah menyatakan ikut serta“Kami  harapkan dukungan pemko dalam kesuksesan iven ini,” tuturnya.


Kelas dan nomor yang dipertandingkan yaitu, Senior (putra dan putri), (yunior putra kelahiran 1991-1996 dan di atas 1997 dan kategori putri kelahiran  1997 ke atas).
“Kejurda ini hanya mempertandingkan nomor klasik (perorangangan). Tujuannya untuk mengukur seberapa jauh skill individu pecatur yang ada di Sumbar,” tukasnya. (h)

[ Red/ ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!